Berita

4 Langkah Elliot Bawa AC Milan Keluar dari Krisis

Era baru AC Milan di bawah manajemen elliot dimulai dan itu artinya tugas berat telah menanti mereka untuk membawa Milan keluar dari krisis. Setidaknya ada 4 langkah yang harus ditempuh AC Milan sebagaimana dilansir dari Gazzetta dello Sport.

Pertama adalah penunjukan manajer umum baru. Leonardo sangat diharapkan menjadi manajer umum yang baru di AC Milan, dengan Ivan Gazidis juga ditargetkan untuk menggantikan Marco Fassone sebagai CEO. Dikabarkan juga bahwa direktur Roma Umberto Gandini disebut-sebut akan masuk ke dalam jajaran manajemen baru AC Milan.

Kedua adalah seputar mendatangkan pemain yang bisa memperbaiki permainan Milan, khususnya di lini depan. Musim lalu lini depan AC Milan sangat lemah, maka dari itu mereka mengincar striker top seperti Gonzalo Higuain dan Alvaro Morata.

Selain mendatangkan pemain, langkah selanjutnya adalah menjual beberapa pemain untuk menyeimbangkan keuangan klub. Akhir-akhir ini Milan disebut-sebut akan menjual kapten mereka Leonardo Bonucci ke PSG.

Langkah terakhir adalah I Rosonerri harus mencapai kesepakatan dengan UEFA untuk memenuhi peraturan Financial Fair Play. AC Milan tak boleh lagi melanggar aturan FFP yang mana hampir menjerumuskan mereka ke dalam jurang sanksi larangan ikut berkompetisi di Eropa.