Berita

Siapa Penendang Bebas Terbaik Juventus?

Miralem Pjanic perlahan tapi pasti kian menjadi bagian tidak terpisahkan dari skuad Max Allegri. Perannya yang begitu penting dalam skenario taktik Allegri membuat Juventus harus sibuk menghalau tawaran dari banyak klub untuk meminangnya.

Keahliannya dalam mengolah si kulit bundar memang sudah tidak diragukan lagi. Pjanic juga dikenal menjadi suksesor Andrea Pirlo di lini tengah Juventus. Salah satu keahliannya yang membuatnya disebut-sebut sebagai penerus Andrea Pirlo adalah kemampuan melakukan tendangan bebas yang mematikan. Beberapa kali jala lawan bergetar akibat tendangan mematikan dari bola mati yang dilakukan Pjanic.

Namun, seiring dengan kedatangan Ronaldo ke Juventus, nampaknya tugasnya dalam melakukan tendangan bebas langsung ke gawang harus dia hibahkan kepada Ronaldo.

Hal tersebut Pjanic akui dalam sebuah wawancara dengan JuveTv. Dirinya berpendapat bahwa penembak tendangan bebas sebelumnya adalah dirinya sendiri dan Paulo Dybala. Awalnya ketika kami berlatih tendangan bebas, itu akan menjadi saya atau Dybala untuk mengambilnya. Sekarang, itu 100% dia. Jelas: dia adalah pengambil tendangan bebas yang luar biasa. ”

Hal tersebut menjadi keuntungan yang besar untuk Juventus. Dalam skuad Juve kini, mereka mempunyai kaki-kaki mematikan dalam urusan mengeksekusi bola mati. Siapakah penendang tendangan bebas terbaik yang dimiliki Juventus? Para pembaca bisa menilainya sendiri.