Berita

8 Pertandingan Tidak Pernah Menang, Inter Butuh Revolusi

Inter gagal menang dalam 8 pertandingan di serie A. Inter harus puas dengan skor 1-1 saat bermain dengan Crotone. Eder yang menggantikan posisi Icardi yang cedera sukses menunaikan tugasnya dengan mencetak satu gol di menit 23.

Dalam wawancaranya  dengan premium mediaset Spalletti mengungkapkan kekhawatirannya dengan reaksi tim dalam merespon sesuatu dalam pertandingan.

Dia mengatakan juga bahwa Inter memang tidak mempunyai sebuah kepribadian. Hal ini karena terlalu banyak hilangnya rasa percaya diri saat situasi buruk terjadi dalam pertandingan.

Nampaknya Spalletti harus segera mengidentifikasi masalah utama dalam skuadnya. Jika tidak, maka potensi untuk terus melorot di tabel klasemen semakin tinggi. Jika melihat skuad Inter Milan secara keseluruhan, Inter memang terlihat tidak kurang sedikitpun. Banyak kalangan berpendapat bahwa masalah Inter adalah masalah mental.

Yang jadi pertanyaanya adalah, bisakah Spalletti mengubah mental pemain Inter? atau solusi yang lain adalah terjadinya revolusi dalam tubuh Inter.

Artinya Inter harus segera merombak semua skuadnya agar menjadi lebih segar dan punya mentalitas yang berbeda. Tentunya Inter juga harus membeli pemain yang sudah dalam level tertinggi.

Bisa saja Inter akan mengakhiri kompetisi di bawah AC Milan yang sedang dalam tren yang bagus. Kini Inter mengoleksi 45  poin dari 23 pertandingan. Pekan ini Inter masih akan aman di posisi ke 4 meskipun AS Roma menambah 3 poin pekan ini. Meskipun begitu potensi untuk tertinggal dari lazio, Napoli dan Juve semakin besar.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *