Berita

AC Milan akan Berbuka Puasa dengan Tendangan Bebas Calhanoglu

AC Milan yang kebangkitannya musim ini “dihentikan” Juventus beberapa minggu yang lalu, kini memiliki kesempatan yang ideal untuk membalas dendam.

Juventus dan AC Milan akan saling bertemu sebagai tim besar Italia dalam laga final Coppa Italia 10 Mei besok. Milan yang sudah lama puasa gelar, nampak kehausan dan berharap laga esok adalah waktu yang tepat untuk berbuka puasa.

“Kami ingin memenangkan trofi ini,” kata Calhanoglu kepada Gazzetta dello Sport.

“Akan sangat penting untuk meningkatkan, itu sesuatu yang akan mengubah mentalitas dan seluruh musim. Itu akan mengubah segalanya.

“Pertandingan di Turin, tetapi juga di Milan, menunjukkan bahwa kami bisa mengalahkan Juventus. Kita bisa melakukannya.

“Kami memiliki peluang kami, misalnya di Juventus Stadium saya membentur mistar gawang. Kami tahu kekuatan mereka dengan baik, mereka memiliki pemain hebat tetapi ada banyak kualitas di grup kami juga.

“Mereka sangat kuat di depan, jadi saya katakan bahwa [Leonardo] Bonucci dan [Alessio] Romagnoli akan memainkan peran yang menentukan.

“Pemain berbahaya? Douglas Costa. Saya mengenalnya dari waktu saya di Jerman, dia cepat, pintar dan dapat berganti gim, tetapi jika kita bermain sebagai tim, kita bisa menghentikannya.

“Kami bisa mengalahkan mereka dengan mentalitas, itulah faktor yang paling penting. Dengan kolektif dan dengan hati. ”

Calhanoglu kemudian diminta untuk skenario idealnya untuk permainan.

“Kemenangan dengan saya mencetak tendangan bebas! Itu akan menjadi mimpi. Orang-orang mengharapkan tendangan bebas Calhanoglu yang terkenal, tetapi sejauh ini saya belum berhasil.

“Jika saya bisa melakukannya, saya akhirnya bisa bersantai sedikit.”