Berita

AC Milan Menolak Pemain yang Kini Berbanderol 56 Juta Euro

Pada musim panas tahun lalu AC Milan sangat dekat untuk mendapatkan salah satu talenta muda paling berbakat di Brasil. Pemain sayap Fluminense  Richarlison menarik perhatian banyak klub setelah mencetak 15 gol musim itu dan Rossoneri berada di antara tim yang paling tertarik untuk menggunakan jasanya.

Calciomercato  hari ini mengungkapkan bahwa AC Milan telah mencapai kesepakatan pribadi dengan sang pemain tetapi tidak bisa menemukan kesepakatan dengan klub Brasil. Fluminense menawarkan Richarlison ke Milan namun Massimiliano Mirabelli tak kunjung memberi jawaban. Pada akhirnya sang pemain yang pernah jadi penjual es krim ini pindah ke Watford dengan “hanya” banderol 10 juta euro. Tentu hal ini bisa dikatakan kerugian bagi Milan karena berkat penampilan gemilangnya di Watford, banderol Richarlison kini mencapai 56 juta Euro.

Di musim pertamanya di Inggris, pemain sayap kiri berusia 21 tahun itu mencetak 5 gol dalam 38 pertandingan Premier League sebelum menyelesaikan transfer ke Everton dengan biaya mengejutkan sebesar 56 juta euro. Richarlison juga memulai debutnya dengan mencetak dua gol untuk timnas Brasil.