Berita

AC Milan Tawar SMS dengan Harga Selangit

Kejutan terus berlanjut sejak diangkatnya Leonardo sebagai direktur teknik AC Milan, setelah mendatangkan Gonzalo Higuain dan Mattia Caldara dari Juventus, mantan gelandang serang AC Milan itu sedang merundingkan pembelian salah satu bintang Serie A akhir-akhir ini. AC Milan kini telah mengarahkan target mereka pada gelandang tengah Lazio, Sergej Milinkovic-Savic (SMS).

Dikabarkan tengah terjadi pembicaraan tentang tawaran 70 juta euro ditambah Fabio Borini dan Lucas Biglia. Gelandang asal Argentina itu adalah bagian dari Lazio selama bertahun-tahun sementara Borini menjadi target tim Simone Inzaghi musim panas lalu. Akan tetapi presiden Lazio Claudio Lotito rupanya menolak tawaran semacam itu untuk memberikan penegasan bahwa ia hanya bersedia menjual SMS lebih dari 100 juta euro.

Leonardo tampaknya sedang membuat proposal mengejutkan lainnya. Menurut La Stampa , Leonardo telah mengajukan tawaran baru: pinjaman sebesar 40 juta euro dengan opsi untuk membeli pada akhir musim seharga 80 juta euro. Dengan catatan bahwa 80 juta itu harus dibayar dalam dua atau tiga kali angsuran.

Belum jelas apa yang akan dilakukan Lazio sekarang ini dan apakah presiden Lotito akan menaikkan tawaran atau langsung menerimanya. 

SMS bergabung dengan Lazio pada 2015 seharga 18 juta euro dan dalam tiga musim terakhir telah menjadi salah satu pemain terbaik di Lazio. Dalam 33 penampilan di Serie A musim lalu, ia mencetak 12 gol dan 3 assist. Pemain berusia 23 tahun itu sudah menjadi target AC Milan musim panas lalu ketika Mirabelli memberikan tawaran sebesar 60 juta Euro namun ditolak Lazio.