Preview

AC Milan vs Inter dalam Statistik

Ada banyak perbedaan antara Inter dan Milan di paruh pertama musim ini sebagaimana dilansir surat kabar yang berbasis di Roma, Corriere dello Sport edisi hari kemarin.

AC Milan tercatat mencetak lebih banyak gol, 15 gol melawan Inter dengan 12 gol tetapi Inter kebobolan lebih sedikit, 7 kemasukan dibandingkan dengan 9 kemasukan milik Milan. Sementara itu Inter mencetak lebih banyak gol jelang akhir pertandingan sedangkan gol Milan lebih banyak tercipta pada awal babak kedua.

Sementara itu di sektor penjaga gawang, Samir Handanovic dan Gianluigi Donnarumma berbagi statistik yang hampir sama. Mereka sama-sama cuma kebobolan satu gol di babak pertama.

Selanjutnya statistik menunjukkan bahwa sulit untuk mencetak gol melawan kedua tim ini dari luar area penalti, Inter hanya kebobolan satu gol sementara Milan dua gol.

Selanjutnya ketika Inter berhasil memimpin, Inter hampir selalu tak pernah kehilangan poin, hal ini tak terjadi hanya satu kali dari enam pertandingan. Milan di sisi lain justru adalah tim yang kehilangan poin terbanyak saat memimpin pertandingan, dua kali imbang dan satu kekalahan setelah tim memimpin.