Berita

Acerbi Akhiri Kebersamaanya dengan Sossuolo?

Dengan perginya Stefan de Vrij, Lazio mau tidak mau harus mencari pemain untuk menutu lubang di lini belakang. Lazio yang akan bermain di Liga Europa musi depan tersebut berencana menggaet bek Sossuolo, Francesco Acerbi.

Menurut laporan Football Italia, Lazio dan Sossuolo sudah hampir menemui kata sepakat. Biancocelesti sedang mencari bek tengah musim panas ini, karena Stefan de Vrij bergabung dengan Inter dengan status bebas transfer.

Menurut laporan Sky Italia, Acerbi adalah target utama Lazio untuk menggantikan Stefan de Vrij. Sementara itu, presiden Sossuolo Neroverdi Giorgio Squinzi sudah setuju untuk melepas kaptennya tersebut.

Lazio akan menyertakan Cataldi dalam kesepakatan tersebut. Di lain pihak, kabarnya Sossuolo belum “sreg” dengan penawaran yang diberikan oleh Lazio. Sossuolo dan Lazio terus membahas detail kesepakatan tersebut.

Mantan pemain AC Milan tersebut terhitung cukup setia dengan Sossuolo. Pemain berusia 30 tahun tersebut sudah 5 musim berseragam Sossuolo, dirinya juga tercatat sebagai kapten tim. Harga Francesco Acerbi sendiri berada di kisaran 10 juta euro. Acerbi juga masih menyisakan kontrak sampai tahun 2022 bersama Sossuolo.