Berita

Agen Kepercayaan Milan akan Sogok Wolverhampton dengan Sanches Agar Sudi Lepas Neves

Menurut laporan terbaru dari Italia, Jorge Mendes dapat memanfaatkan hubungan baiknya dengan AC Milan untuk menghidupkan kembali karir Renato Sanches.

Gelandang Portugis itu akan bergabung kembali dengan Bayern Munich pada bulan Juni, setelah menghabiskan satu tahun yang kurang begitu bagus dengan status pinjaman di Swansea. Swansea seperti diketahui terkena degradasi musim ini dan akan berlaga di divisi Championship musim mendatang.

AC Milan dikabarkan pernah menawar untuk meminjam Sanches dengan opsi pembelian kepada Bayern Munchen namun kubu Munchen menolaknya.

Masa depan Renato Sanches pun menjadi rumit, setelah gagal membuktikan dirinya akhir-akhir ini. Bahkan, kemungkinan Milan sudah tidak tertarik lagi, namun, mereka bisa dimasukkan dalam rencana Jorge Mendes (agen Sanches). Bahkan, gelandang Portugis itu bisa pindah ke klub Liga Premier yang baru saja promosi ke Liga Primer Inggris, Wolverhampton, menurut laman Calciomercato.com.

Namun, untuk melakukannya, Jorge Mendes pertama harus memindahkan kliennya yang lain, Ruben Neves, untuk menghindari persaingan antara Sanches dan Neves satu sama lain di Wolverhampton. Hal ini karena Sanches dan Neves bermain dalam posisi yang sama.

Sang Agen telah menawarkan Neves ke Milan, dan mereka akan bertemu sekali lagi untuk mendiskusikan masalah ini serta Andre Silva, yang juga bisa menuju ke klub Wolverhampton.