Berita

Agnelli Ambisius, Marotta Keluar?

Dilansir dari Calciomercato.com, legenda Inter Milan Beppe Bergomi turut serta mengeluarkan komentar atas berita heboh keluarnya direktur olahraga Juventus, Beppe Marotta.

Menurut laporan tersebut, Bergomi menyatakan bahwa dirinya turut prihatin dengan keluarnya Marotta. Bergomi menilai Marotta adalah direktur yang hebat. Bergomi juga menyebutkan bahwa Moratta sempat ragu dengan pembelian Dybala dan itu mungkin bisa terulang ketika Juventus mendatangkan Ronaldo.

Keluarnya Marotta ditengarai karena adanya perbedaan pendapat dengan Andrea Agnelli. Seperti diketahui, Agnelli kini menginginkan Juventus jor-joran untuk mendapatkan pemain-pemain bintang. Bahkan beberapa waktu lalu, Agnelli menyebutkan akan ada pemain selevel Ronaldo yang akan datang ke Juve.

Berbeda dengan Marotta, dirinya sangat berhati-hati dalam membuat keputusan. Marotta lebih suka klub mempunyai keseimbangan keuangan yang lebih stabil. Bahkan, ketika Paulo Dybala didatangkan dari Palermo dengan ongkos 40 juta euro, Marotta justru dilanda kekhawatiran yang hebat. Marotta sempat meragukan pembelian Dybala tersebut.

Nah, kedatangan Ronaldo ditengarai banyak pihak termasuk Bergomi menjadi biang masalah yang membuat Marotta keluar. Marotta dinilai mempunyai hitung-hitungan tersendiri soal transfer Ronaldo dan itu tidak sesuai dengan ambisi Agnelli.