Berita

Air Mata Icardi adalah Ungkapan Seluruh Tim

Dalam sesi konferensi pers menjelang keberangkatan ke Friuli, Luciano Spalletti mengutarakan nada optimisme bahwa Inter Milan sudah menunjukkan yang terbaik dan masih berpeluang lolos ke Liga Champion.

Dia mengatakan bahwa kemenangan melawan Udinese adalah hal mutlak yang mereka harus capai. Kemenangan melawan Udinese akan membuat perjalanan Inter menjadi semakin mudah di akhir musim ini.

“Kami menunjukkan bahwa kami dapat menjadi tim yang sangat kuat. Ini adalah keadaan alami kita dan kita harus membuatnya tampil setiap saat.”

Spalletti juga menambahkan bahwa Inter sudah menjalankan semuanya dengan cara yang benar. Dia menilai bahwa Inter kini sudah memiliki mentalitas yang jauh lebih baik, terlebih saat mereka sempat merepotkan Juventus dengan 10 pemain. “Ada perkembangan di lapangan dan dalam hal mentalitas,” kata Spalletti.

Spalletti juga menanggapi sola air mata Mauro Icardi yang sempat menetes saat Inter harus tumbang di kandang sendiri saat melawan Juventus. Spalletti menilai bahwa air mata Icardi adalah ungkapan perasaan seluruh tim. Mereka bekerja sebagai seorang profesional yang serius.

Spalletti menganggap semua pertandingan tersisa adalah rintangan yang harus dilalui. Dia berpendapat bahwa semua ini tergantung seluruh komponen tim dalam bagaimana mengolah rintangan terrsebut.

Spalletti tidak luput memberikan suaranya kepada Rafinha, menurutnya Rafinha sudah sangat cepat beradaptasi dengan Inter dan menujukkan kualitasnya sehingga dia sangat layak mendapat tempat utama bahkan untuk dipertahankan.

Inter Milan akan dijamu tuan rumah Udinese yang sedang dalam kondisi tidak bagus. Sempat mengalami kekalahan 10 kali beruntun, kini mereka sedang dalam masa transisi kepelatihan. Kini mereka dilatih oleh Igor Tudor yang pada pertandingan pertamanya gagal mengalahkan 10 pemain Benevento.