Berita

Akankah Inter Milan Mengurangi Stok Pemain Depan?

Dengan kedatangan pemain baru Matteo Politano, stok pemain di sektor sayap menjadi bertumpuk di Inter Milan. Ivan Perisic, Eder, Karamoh dan Antonio Candreva adalah deretan nama pemain yang sudah ada sebelumnya.

Oleh karena itu, Antonio Candreva menjadi pemain yang disebut-sebut akan hengkang dari Inter di musim panas tahun ini. Meski beberapa waktu yang lalu sempat tersiar kabar bahwa dirinya akan bertahan di Inter Milan dan memperbaharui kontrak.

Namun kini muncul laporan bahwa Inter Milan menawarkan pemain 31 tahun tersebut ke West Ham United. Football Italia menulis bahwa kemungkinan West Ham untuk mendatangkan Candreva sangat besar karena mereka memiliki masalah dengan cederanya Manuel Lanzini.

Namun West Ham bukan hanya menjadi satu-satunya tim yang tertarik kepada Candreva. Klub besar asal Prancis, Monaco kabarnya juga tertarik dengan Candreva.

Namun yang pasti, sepertinya Inter akan melepas salah satu dari deretan nama pemain sayap di atas. Selain untuk efektifitas skuad, Inter juga sangat perlu tambahan dana untuk terus menjaga neraca keuangan mereka tetap aman.

Inter Milan bisa menjual Candreva dan Eder, mengingat keduanya juga sudah mulai memasuki masa tua. Namun, menjual Ivan Perisic bisa menjadi Salah satu pilihan untuk meraup banyak suntikan dana, mengingat harga Perisic di pasaran masihlah tinggi.