Berita

Allegri Favorit untuk Bekerja di Inter

Allegri favorit untuk bekerja di Inter, begitulah judul subah media online di Italia, Football Italia. Menurut laporan tersebut, beberapa media sudah mengangkat kabar tersebut kepada publik. Jika sabtu lalu Tuttosport yang mengabarkan berita tersebut, maka kini media lain seperti Corrier della Sera juga ikut melaporkan kabar tersebut.

Kedekatan Beppe Marotta dengan Massimiliano Allegri menjadi alasannya. Kemungkinan Allegri di akhir musim nanti memang menjadi potensi yang besar, hanya saja sampai saat ini belum jelas ke mana Allegri akan melanjutkan petualangannya.

Oleh karena itu, spekulasi Allegri ke Inter mulai mencuat. Akan menjadi sebuah kejutan besar jika Allegri benar-benar mewujudkan gosip tersebut.

Beppe Marotta sendiri pernah dihujani kritik saat dirinya menunjuk Allegri untuk menggantikan Antonio Conte di Juventus saat itu. Namun, pada akhirnya keputusan Marotta terbilang sangat sukses.

Sejauh ini, Real Madrid, Chelsea, dan Manchester United adalah deretan tim yang banyak diisukan menginginkan jasa Massimiliano Allegri.