Berita

Allegri Harus Cari Solusi Soal Dybala

Juventus berhasil menang 1-0 melawan Roma kemarin Sabt, tapi Bianconeri sekarang menghadapi situasi rumit yang berkaitan dengan Paulo Dybala. Striker Argentina itu dicadangkan dalam tiga pertandingan Serie A berturut-turut (Inter, Bologna dan Roma) dan saat melawan giallorossi Dybala bahkan hanya menhabiskan waktu di bangku cadangan.

Sulit membayangkan tim kuat seperti Juventus bermain tanpa salah satu pemain terbaik mereka, tapi itulah yang terjadi di Turin sekarang.

Dybala memiliki permainan yang naik turun, dan saat ini Allegri yakin Juventus tidak membutuhkannya untuk memenangkan pertandingan. Hasil terbaru menunjukkan pilihan Allegri tidak salah, tapi yang jelas bahwa para petinggi Juve akan berjuang menjaga Dybala agar tidak pergi dengan kebijakan Allegri terhadap Dybala musim ini.

Dilnsir dari calciomercato, Allegri secara terbuka mengakui beberapa hari yang lalu bahwa Dybala hanya bisa bermain sebagai center forward dalam formasi 4-3-3 yang merupakan sistem yang paling diandalkan Allegri saat ini. Dybala tidak lebih berguna dibanding pemain yang lain untuk formasi andalan allegri itu, karena di posisi center forward ada Mandzukic yang jauh lebih kokoh daripada Dybala.

Tetap bisa menang melawan Roma Meski Dybala dicadangkan memang menjadi hal yang bagus bagi Juve, tapi Allegri harus mencari solusi secepat mungkin agar Dybala tidak menjadi masalah yang lebih besar lagi bagi Juve.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *