Berita

Allegri Resmi Tidak Punyak Akun Sosial Media

Media Italia ramai-ramai menceritakan pelatih Juventus, Max Allegri yang tiba-tiba menutup akun sosial media miliknya. Dengan begitu, Allegri resmi tidak mempunyai akun sosial media.

Allegri kedapatan menutuk akun Twitter dan Instagram. Sebelumnya, Allegri terlihat sangat aktif menggunakan Twitter maupun Instagram untuk mengomentari berbagai macam hal termasuk hasil-hasil pertandingan Juventus.

Bahkan, dirinya yang memulai tagar #fiuuu yang menjadi trending kala Juventus berhasil melakuakan comeback saat melawan Olympiacos di Liga Champion tahun 2014 silam.

Sampai saat ini, para awak media belum mengetahui alasan pasti dari tindakan Max Allegri tersebut. Menurut laporan Gazzetta dello Sport, Allegri diharapkan menjelaskan perihal ditutupnya akun sosial medianya tersebut saat sesi konferensi pers jelang laga melawan Napoli.

Sementara itu, Allegri kencang diberitakan akan meninggalkan Juventus pada akhir musim ini. Max Allegri masih menyimpan rasa penasaran yang tinggi di ranah persepakbolaan Eropa, menjuarai Liga Champion bersama Juventus di akhir musim ini akan menjadi kado perpisahan yang manis baginya.

Namun, Allegri harus menghadapi tantangan yang besar saat dirinya harus melewati hadangan Atletico Madrid tengah pekan depan.