Berita

Alvaro Morata: Uang Bisa Menjadi Masalah

Alvaro Morata berniat memperbaiki perfomanya musim ini di Chelsea. Namun, nampaknya Morata harus terus berjuang lebih keras lagi demi menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Dikutip dari Calciomercato, Morata menyampaikan kepada El Mundo terkait situasi terkini dirinya di Chelsea. Morata mengatakan bahwa uang bisa menjadi masalah.

“Saya telah belajar banyak hal dari musim lalu. Itu sangat sulit bagi saya. Saya meninggalkan rumah untuk bermain di Piala Dunia dan saya tidak termasuk dalam skuad. Sekarang kedua putra saya lahir saya dapat mengendalikan emosi saya sedikit lebih baik, baik yang positif maupun negatif. Saya senang ketika saya berada di luar lapangan. Saya ingin lebih bahagia saat bermain, saya harus mencetak lebih banyak gol agar lebih bahagia. Saya benar-benar sedih beberapa bulan yang lalu. Saya tidak depresi tetapi saya tidak menjalani situasi dengan baik. ”

“Orang-orang dulu mencintai saya, saya mencetak tujuh gol dalam tujuh pertandingan pertama di Chelsea. Kemudian saya terluka dan saya bermain bahkan jika saya merasa sakit. Ada banyak ketegangan dan saya tidak ingin berbicara dengan siapa pun. Suatu hari istri saya mengatakan bahwa saya tidak menangani situasi dengan cara yang benar. Saya marah karena saya pikir dia juga menentang saya. Pesepakbola memiliki masalah yang sama dengan orang biasa. Mungkin lebih karena terkadang uang dan ketenaran bisa menjadi masalah. ”

“Banyak orang berpikir hidup kita sempurna dan kita memiliki hak istimewa, tetapi terkadang uang bisa menjadi masalah. Terkadang bahkan dengan keluarga Anda. Tentu saja, uang membantu tetapi terkadang pemain tidak memiliki pengalaman yang tepat untuk mengelola sisi ekonomi. Terkadang Anda perlu membantu teman-teman yang tidak melakukan pilihan yang tepat. Kemudian Instagram, misalnya, Anda selalu harus menunjukkan diri tersenyum, Anda harus menunjukkan kebahagiaan palsu ketika Anda sedih. Kami kehilangan nilai-nilai kami dan hanya jumlah kontrak sponsor. Kadang-kadang saya memiliki hari libur dan saya pergi keluar untuk minum bir tetapi sebagian besar waktu Anda menemukan diri Anda dikelilingi oleh ponsel orang yang ingin berfoto dengan Anda. “