Berita

Antonio Conte : Berjabat tangan dengan Mourinho? Saya Tidak Tertarik…

Pekan ini Liga Inggris akan melangsungkan pekan ke 28. Duel panas minggu ini akan tersaji di stadion Old Traford Manchester, antara Manchester United melawan tamunya dari kota London Chelsea.

Selain soal masalah teknis kedua tim di lapangan, bumbu yang membuat pertandingan ini semakin pedas adalah perseteruan antar kedua pelatih, Jose Mourinho dan Antonio Conte.

Kemarin Starsport sempat memprediksi bahwa Mourinho akan lebih melunak dan berjiwa besar melupakan masalah itu. Kini dalam konferensi persnya Mourinho memberikan pernyataan terhadap mantan klubnya itu.

“Aku tidak ingin bicara soal kisah ini. Ini bukan bagian dari pertandingan. Chelsea kini mempunyai pelatih yang hebat dan skuad yang fantastis, jadi aku tidak ingin bicara apapun.”

“Aku punya hubungan yang baik terhadap manajemen Chelsea. Aku tidak melupakan keramahan yang mereka tunjukkan kepadaku musim panas lalu saat aku berada masa-masa sulit setelah kehilangan Ayahku. Aku juga masih mempunyai hubungan yang bagus dengan sebagian besar pemain Chelsea.”

“Sudah cukup lama aku meninggalkan Chelsea, tapi kenangan itu masih ada.”

Di lain pihak, dalam sesi wawancara Antonio Conte merespon Jose Mourinho.”Mourinho? itu masa lalu. Kami berdua memiliki banyak hal yang ingin dikataan, tapi sekarang mari kita lihat ke depan. Saya tidak ingin menambahkan apapun karena kami hanya fokus pada permainan. Berjabat tangan dengan Mourinho? saya tidak tertarik dengan pertanyaan itu.

Namun banyak pengaat menilai bahwa perseteruan mereka sudah berakhir, dan mereka akan terlibat situasi yang cair sebelum Kick Off berlngsung. Jika terjadi adu mulut kembali saat pertandingan berlangsung, itu adalah hal yang wajar mengingat pertandingan itu penuh dengan gengsi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *