Berita Piala Dunia

Apa yang Diunggah Icardi di Instagram Setelah Argentina kalah 3-0?

Secara mengejutkan Argentina kalah telah oleh Kroasia dengan skor 3-0. Lagi-lagi Messi menjadi sorotan dalam pertandingan itu karena tidak mampu mengangkat permainan tim.

Melempemnya Messi membuat publik kembali mempertanyakan keputusan pelatih jorge Sampaoli yang tidak menyertakan striker Inter Milan, Mauro Icardi.
Padahal Icardi mempunyai predikat mentereng musim ini yakni top ksor Serie A dengan 29 gol. wajar saja jika publik, khususnya pendukung Inter Milan sangat menyayangkan absennya Icardi di Piala dunia kali ini.

Lalu apa yang dilakukan Icardi setelah mengetahui bahwa Argentina menuai hasil jeblok kali ini? Lewat akun Instagramnya icardi mengunggah foto liburannya. Pad aliburan musim panas kali ini icardi bersama keluarga berlibur di Turks and Caicos Islands.

Dos Angelitos me cayeron del cielo 😍❤ #Isi #Fran #love @wanda_icardi ✨

A post shared by Mauro Icardi (@mauroicardi) on


Banyak netizen menafsirkan bahwa unggahannya ini sebagai respon atas kekalahan tim Argentina dan tidak diikutserttakannya dia ke dalam skuat Argentina di Piala dunia Rusia kali ini. Netizen menganggap Icardi seolah-olah justru tetap bahagia dan tidak perlu menanggung kesedihan kekalahan tim Argentina.

Baca Juga:

10 Pesepakbola Muslim Termahal