Berita

Apa yang Terjadi Jika Juve Gagal di Liga Champion?

Juventus memulai musim ini dengan ambisi yang sangat tinggi. Merampas semua piala yang tersedia adalah hal yang tidak bisa ditawar lagi. Meski di setiap musim ambisi itu yang selalu Juventus bawa, musim ini terlihat agak berbeda merujuk kepada langkah-langkah Juventus di bursa transfer.

Setelah separuh musim berjalan, Juventus harus menerima bahwa ambisi besar itu sudah gagal terwujud. Gagal di Coppa Italia menjadi penghancur mimpi besar Juventus musim ini. Kini, Juventus juga harus menghadapi hambatan yang berat di Liga Champion, ketinggalan dua gol oleh Atletico Madrid adalah tantangan yang harus diakui menjadi tantangan besar.

Apa yang Terjadi Jika Juve Gagal di Liga Champion?

Namun, Massimiliano Allegri mencoba meredam dengan suasana. Allegri mengetakan bahwa jika Juventus gagal meraih gelar Liga Champion musim ini, itulah hal yang biasa dan bukan merupakan sebuah kegagalan.

“Sejak saya tiba, Liga Champions selalu menjadi tujuan, tetapi jika orang mengatakan itu adalah kegagalan jika Juventus gagal, itu tidak benar,” kata Allegri pasca pertandingan melawan Udinese yang berakhir 4-1.

Massimiliano Allegri juga menegaskan bahwa jika Juventus gagal musim ini untuk merengkuh gelar juara Liga Champion, maka Juventus akan kembali mencobanya musim depan.