Berita

Apakah Fabregas Akan Rayakan Golnya ke Gawang Barca?

Jelang partai penentuan di babak 16 besar Liga Champion leg kedua atara Barcelona vs Chelsea, mantan pemain Barcelona yang kini bermain untuk Chelsea Cesc Fabregas mengeluarkan pendapatnya di depan wartawan.

“Saya termotivasi, Saya punya perasaan yang bagus,” kata Fabregas.

“Saya tidak masalah bermain melawan masa lalu saya, melawan teman-teman saya. Seperti yang saya bilang, saya sungguh termotivasi. Saya tidak ingin satu orang pun meragukan itu, saya ingin yang terbaik untuk Chelsea.”

“Kembalinya saya ke kandang Barcelona tidak begitu penting. Pertandingan Chelsea lawan Barca itu semua lebih penting. Saya tidak tahu apakah akan merayakan gol apa tidak melawan mantan klub saya tersebut. Rasanya kita berada pada momen yang penuh determinasi, kita tidak bisa memutuskan sebelumnya. Saya tidak mengatakan bahwa saya tidak akan merayakan gol tapi kita tidak akan pernah tahu apa yang terjadi nanti. Messi? Sangat sulit untuk menghentikannya, namun kami akan melakukan segala cara untuk membuatnya tidak nyaman dan membuatnya dalam masalah.”

Fabregas adalah asli produk Barcelona yang besar di Arsenal dan pernah sempat kembali ke Barcelona. Namun dirinya kini memutuskan untuk kembali ke Liga Inggris bersama Chelsea.