Berita

Arsenal Minati Beknya, AC Milan Pasang Harga

Setelah kedatangan Higuain dan Caldara, Leonardo Berkonsentrasi menjual pemain. Beberapa pemain diharapkan meninggalkan  AC Milan musim panas ini.

Masa depan bek kiri Swiss Ricardo Rodriguez nampaknya akan tetap berada di San Siro namun tetap saja masih banyak klub yang tertarik padanya. Rossoneri membeli pemain berusia 25 tahun itu musim panas lalu dengan angka sekitar 17 juta euro, namun kini harganya sudah naik.

Secara khusus ada penawaran yang menarik dari Arsenal. Mengingat masalah fisik Sead Kolasinac dan Nacho Monreal, The Gunners mencari bek kiri baru. Pelatih Unai Emery telah mengidentifikasi pemain Rossoneri sebagai target potensial. The Daily Mail mengungkapkan bahwa AC Milan tidak berniat untuk menjual Rodriguez tetapi untuk 30 juta pound (sekitar 34 juta euro) nampaknya Milan akan sedikit berubah pikiran. Angka yang cukup besar, dua kali lipat dari apa yang dibayar AC Milan tahun lalu. 

Dari Prancis, koran lokal melaporkan bahwa Paris Saint-Germain juga meminati  Rodriguez karena pelatih Thomas Tuchel sedang mencari bek kiri baru setelah gagal mendatangkan Alex Sandro dari Juventus.