Uncategorized

Arsenal Tempat Terakhir Wojciech Szczesny

Dikutip dari Calciomercato.com, dalam sebuah kesempatan bersama BBC, Wojciech Szczesny mencoba blak-blakan soal karirnya di masa depan. Meski sudah lama meninggalkan Arsenal dan kini sedang menjadi kiper utama Juventus, dirinya masih menyimpan semua kenangan di sana dengan rapi.

Bahkan Szczesny ingin menghabiskan sisa karirnya di Arsenal. Meski begitu, dirinya kini tetap fokus membantu Juventus meraih semua piala yang ada musim ini.

“Saya ingin menghabiskan karir saya bersama Arsenal. Saya adalah fans berat Arsenal dan Saya memberikan segalanya untuk the gunners,” kata Szczesny kepada BBC.

“Saya telah memenangkan dua piala FA dan Community Shield, tetapi saya tentunya ingin memenangkan gelar liga primer.

“Saya begitu besar menaruh rasa hormat kepada Arsene Wenger, saya belajar banyak darinya. Saya memulai bermain di EPL ketika umur 20 tahun, jadi saya terus berkembang sejak itu.

“Untu saat ini, saya ingin memenangkan piala dan melanjutkan sejarah besar klub ini. Saya tidak ingin menjadi bagian dari tim yang kehilangan kesempatan juara selama bertahun-tahun.”

Wojciech Szczesny juga merendah bahwa dirinya tidak akan menjadi the next Buffon, dia hanya meyakini karirnya di Juventus hanya cukup menjadi seorang kiper utama.