Berita

AS Roma Lakukan Kesalahan Kecil, Barcelona Datang Menyerobot

Situasi dramatis terjadi bursa transfer kali ini. AS Roma harus rela melepaskan Malcom di detik-detik akhir kesepakatan yang kabarnya sudah terjalin. Namun, Barcelona dengan tiba-tiba merebut Malcom dari pelukan AS Roma.

Mundo Deportivo mengklaim bahwa AS Roma melakukan sedikit kesalahan karena tidak melakukan perjanjian pra-kontrak terlebih dahulu. Hal itulah yang membuat Malcom sangat mudah untuk berubah pikiran dan bergabung dengan Barcelona.

Awalnya semuanya nampak begitu pasti Malcom akan pindah ke AS Roma dengan biaya yang sudah disepakati. Namun, pemain mana yang tidak ingin pindah ke Barcelona.

AS Roma pun kini sedang mempertimbangkan untuk melakukan upaya hukum atas tindakan Barcelona tersebut. Namun laporan tersebut juga menyebutkan bahwa Barcelona tidak salah dalam melakukan perekrutan Malcom.

Barcelona sendiri sebenarnya menjadikan pemain Chelsea, Willian, sebagai target utama mereka. Sadar usaha mereka akan sangat sulit, dua minggu yang lalu Barcelona mengadakan kontak dengan agen Malcom.

Nasi sudah menjadi bubur bagi AS Roma, kini mereka harus merelakan Malcom jatuh ke Pelukan Barcelona.