Berita

Atletico Tidak Terima Coba Ditikung Barcelona

Atletico Madrid akan melaporkan Barcelona ke FIFA karena telah mngadakan pembicaraan dengan bintang mereka Antoine Griezmann, itulah yang dikatakan juru bicara Colchoneros kepada Mundo Deportivo.

Surat kabar Catalan itu telah melaporkan pembicaraan antara blaugrana dan striker Prancis tersebut, Presiden Barcelona Josep-Maria Bartomeu dilaporkan telah bertemu dengan keluarga pemain tersebut dan Griezmann dikatakan telah menyetujui persyaratan dengan raksasa La Liga.

Atletico Madrid, tidak bersedia menyerah melepaskan Griezmann begitu saja, dan telah memutuskan untuk melaporkan Barcelona: “Kami telah melaporkan Barcelona ke FIFA terkait kontak mereka dengan Griezmann”, kata seorang juru bicara klub. Mereka menganggap tindakan Barcelona ilegal.

Kontrak Griezmann dengan Atletico Madrid berakhir pada 2022. Pemain Prancis tersebut memiliki klausul pelunasan € 100 juta dalam kontraknya.

Pemain berusia 26 tahun ini mencetak tujuh gol dan lima assist dalam 19 penampilan bersama Atletico sepanjang musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *