Berita

Ausilio : Kami Tidak Kotor

Direktur olahraga Inter Piero Ausilio memastikan “kami tidak punya niat” menjual Mauro Icardi, dan mengungkapkan bahwa mereka berhasil mendapatkan tanda tangan dari Stefan de Vrij pada bulan Maret.

Minggu depan Inter akan menghadapi pertandingan penting saat melawan Lazio. Pertandingan tersebut menjadi pertandingan penentuan apakah Inter akan lolos ke Liga Champions atau tidak. Sedangkan, banyak kabar berhembus bahwa Inter bisa kehilangan kapten mereka kini jika tidak lolos ke Liga Champion musim depan.

Berikut petikan wawancara Piero Ausilio kepada Sky, yang dikutip dari Football Italia.

Dia menegaskan bahwa Mauro Icardi tidak dijual meski Inter finish di posisi ke 4 atau ke 5.

“Saya selalu mengatakan bahwa situasi ini tidak akan berubah karena posisi liga kami. Mencapai posisi keempat atau kelima tetap akan memberi peluang bagi Inter, tetapi bukan keinginan kami untuk menjual kapten kami

“Icardi tetap, kami tidak punya niat menjualnya. Klausa [€ 110m] ada di sana, tetapi memiliki tenggat waktu dan hanya berlaku untuk negara-negara asing.

Sementara itu, direktur olahraga Lazio, Igli Tare menuduh Inter “bermain kotor” atas manuver Inter terhadap Stefan de Vrij. Namun, Piero Ausilio menolak keras tuduhan tersebut.

“Kami melakukan komunikasi dengan Lazio sejak awal Maret, tidak hanya dengan sambungan telepon meskipun memang ada hubungan anatara saya dan Igli.

“Kami menyetorkan kontrak segera setelah periode itu, jika Lazio ingin memeriksa.

“Di sisi lain, tampaknya bagiku penampilannya tidak menurun, selain menjadi pemain bertahan yang baik, dia juga seorang gelandang dan penyerang yang baik.

“Apakah dia akan bermain pada hari Minggu? Saya tidak peduli, saya hanya berpikir tentang pemain bertahan kami.”