Berita

Bagi Gattuso Derby Layaknya Final Piala Dunia

Bagi Milan pertandingan derby melawan Inter akan menjadi titik balik mereka dalam mengarungi kompetisi musim ini, kemenangan sangat diperlukan Milan untuk membangun kembali gairah bermain mereka. Namun jika kekalahan kembali menghampiri mereka, maka musim yang sangat sulit enggan pergi dengan cepat. Sebelum pertandingan terbesar klubnya musim ini, Gennaro Gattuso berbicara dengan Milan TV menjelang Derby besok melawan Inter Milan.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit, mereka mempunyai Perisic dan Candreva sebagai pemain kunci,” kata si Gattuso. “Saya tidak perlu menambahkan apapun tentang Icardi. Mereka mencoba bangkit dari dua kekalahan, dan kami berusaha mempersiapkan jalan yang benar untuk menang. ”

TENTANG PENTINGNYA DERBY:
” Bagi kami, ini seperti bermain di final Piala Dunia, tidak ada yang bisa memikirkan begitu banyak kesulitan, tapi derby ini bisa mengubah jalanya musim ini pada level mental dan hasil. ”

SUSO:
“Memang benar bahwa di Verona dia memiliki masalah dengan akurasi. Bagi kami, dia sangat penting, dia memberi kami keunggulan dan bberapa kali kesempatan. Kami berharap besok dia akan memperbaiki jumlah golnya di derby. ”

TEKANAN UNTUK MENANG:
kami harus mempersembahkan yang terbaik untuk fans yang selalu mendukung kami sepanjang musim ini. Ini adalah pertandingan pnting bagi kami dan fans, kami berusaha memenangkan pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *