Berita

Barcelona dan Manchester United Berhenti di Tengah Jalan

Laporan dari Prancis mengklaim bahwa gelandang Italia Marco Verratti telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan Paris Saint-Germain. Kesepakatan itu, senilai € 12 juta per musim, dengan begitu nilai ini akan mempertahankannya di Parc des Princes sampai Piala Dunia 2022.

Berita tentang perpanjangan kontraknya yang akan mulai berlaku musim panas mendatang, membuat adu sprint antara Barcelona dan Manchester United untuk mendapatkan Verratti harus segera diakhiri. Kedua tim memang menaruh perhatian khusus bagi pemain mungil Italia ini. Sebenarnya, Barcelona pernah mengajukan tawaran kepada PSG musim panas lalu, hanya untuk ditolak.

L’Equipe melaporkan bahwa pelamar yang berminat mengangkut Verratti tidak akan diizinkan dengan tawaran kurang dari € 100 juta. kedua Klub nampaknya akan mundur teratur melihat harga Verratti yang melambung tinggi. apalagi Barcelona akan disibukkan dengan tranfer Griezmann dan coutinho yang sudah merogoh kocek banyak. sewnada dengan Barcelona, Jose Mourinho akan berpikir ulang untuk mendapatkan sang pemain dengan harga yang selangit, mourinho nampaknya lebih memilih untuk membeli Gareth Bale atau Ozil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *