Berita

Benevento Seperti Bayern Munich

Sehari setelah hasil imbang 2-2 yang mengecewakan melawan Benevento (yang merupakan poin Serie A pertama mereka musim ini), Gennaro Gattuso berbicara kepada Milan TV , inilah yang harus dia katakan tentang masalah ini:

“Saya tidak tidur semalam. karena saya sangat kecewa, saya kembali menonton pertandingan lagi karena saya ingin mempersiapkan sesuatu Semua orang gila dengan hasil ini, kami tidak bermain bagus kemarin tapi saya menyukai semangat kami. Kami harus melakukan jauh lebih baik dan kami Punya banyak ruang untuk diperbaiki. Kita harus bekerja dengan cara yang benar … “.

“Pertandingan kemarin sangat emosional rasanya seperti perempat final UCL versus Bayern Munich saat klub Jerman itu berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-92 di San Siro. Kami harus tetap tenang karena kami memeiliki jadwal pertandingan setiap 3-4 hari. Kami perlu melihat ke depan.  Saya senang bahwa Kalinic dan Jack mencetak dua gol kemarin dan saya juga sangat menyukai permainan Kessie. Kami kemarin sudah mulai lelah menjelang akhir pertandingan dan kami juga harus memperbaiki aspek fisil ini juga. Kita butuh dukungan dari supporter. Sesi latihan? Saya melihat banyak pemain yang kesal dan itu wajar. Kami ingin tampil lebih baik dan pemain juga ingin melakukan lebih banyak lagi “.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *