Berita Spesial

Beranikah Inter Datangkan Luka Modric?

Kini bursa transfer kembali dihebohkan dengan kabar bahwa akan ada langkah berani dari Inter Milan untuk memboyong Luka Modric dari Real MAdrid.

Luka Modric adalah salah satu gelandang terbaik yang ada saat ini. Terbukti dengan kontribusinya, Kroasia bisa menembus final Piala Dunia 2018 lalu.

Menurut beberapa media ternama Italia, Inter Milan sudah mencoba untuk menghubungi agen pemain Kroasia tersebut.

Football Italia mengklaim bahwa hal tersebut akan sulit diwujudkan karena gaji Modric yang sangat tinggi. Namun, Inter dinilai mempunyai ketertarikan yang besar terhadap Modric.

Tentunya langkah Inter Milan ini adalah respon dari kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus. Jika Inter milan mampu mendatangakan Modric, maka Inter Milan akan menjadi miniatur timnas Kroasia pasca kedatangan Sime Vrsaljko. Inter sendiri sebelumnya sudah mempunyai Marcelo Brozovic dan Ivan Perisic.

Lain halnya dengan Sky, lambatnya negosiasi Inter Milan dengan Arturo Vidal disebabkan karena Inter Milan ingin menunggu perkembangan dari Luka Modric.

Mendatangkan Luka Modric adalah langkah besar bagi Inter, Modric bukanlah seperti Messi atau Ronaldo, tetapi Modric terlanjur menjadi pemain besar dan berharga tidak murah.

Membeli Modric tidak akan langsung memberikan dampak kepada pundi-pundi pemasukan Inter, tidak seperti ketika mempunyai pemain seperti Ronaldo atau Messi. Membeli Modric adalah murni atas kebutuhan taktik dan strategi. Sehingga Modric hanya mampu memberikan dampak signifikan dalam permainan bukan dalam hal penghasilan klub. Beranikah Inter datangkan Luca Modric?

Baca Juga:

10 Pesepakbola Muslim Termahal