Berita

Berhubungan Baik, Inter-Sossuolo Wacanakan Pertukaran Pemain

Inter akan bertemu Sassuolo hari ini untuk membahas transfer Matteo Politano dan Alfred Duncan. Kondisi hubungan baik antar kedua tim membuat kemungkinan terjadinya transfer dua pemain sekaligus bisa tercapai.

Menurut Calciomercato.com, Pembicaraan antara kedua pihak berlangsung sejak beberapa minggu dan pertemuan baru akan berlangsung hari ini.

Skenario pertukaran pemain menjadi jembatan kesepakatan anat kedua tim. Sossuolo akan meminta Davide Marola yang bermain di tim primavera Inter. Sementara itu kemungkinan Nicolas Gonzalez yang akan dibeli Inter dari Argentinos Junior akan dipinjam Sossuolo terlebih dahulu.

Politano yang sempat menjadi pemain AS Roma tersebut menjadi pemain kunci Sossuolo musim 2017/2018. Politano yang baru berusia 24 tahun itu bermain 39 kali dan mencetak 11 gol. Politano juga sukses menyumbang 5 kali Assist.

Alfred Duncon sendiri merupakan pemain binaan Inter sendiri. Setelah dilepas Inter Milan tahun 2013, Duncan tercatat berpetualang di beberapa klub medioker Italia, sperti Livorno, Sampdoria dan Sossuolo.