Berita

Bermain 605 Menit Semusim, Tiga Klub Tetap Mengantri

Karirnya tidak semulus yang diharapkan, Henrique Dalbert kini berada di pintu keluar dari Inter Milan. Datang dengan harapan yang cukup tinggi, pada akhirnya Dalbert kurang bisa bersaing di skuad Luciano Spalletti.

Menjadi penjualan termahal bagi Nice dengan 20 juta euro, Dalbert gagal memberikan dampak yang besar bagi Inter. Oleh karena itu, menempatkan Dalbert di keranjang jual adalah salah satu opsi yang halal dilakukan oleh manajemen Inter.

Dilansir dari Football Italia, Olympique Marseille dan Borussia Dortmund dikabarkan memberikan sinyal ketertarikan untuk meminang Dalbert dari Inter. Namun, klub asal Prancis lainnya menyusul kemudian, AS Monaco kabarnya juga ingin memulangkan Dalbert ke Ligue 1.

Dalbert hanya diberi kesempatan 14 kali penampilan dengan total 605 menit bersama Inter.

Sementara itu, koran Prancis L’Equipe mengklaim bahwa Dalbert jauh lebih dekat kembali ke Prancis bersama AS Monaco. Pria yang akan berusia 25 tahun september mendatang tersebut bisa membantu Inter untuk mendapatkan dana segar dalam upaya membangun skuad baru musim depan.

Lolosnya Inter ke Liga Champion membuat Inter harus serius mempersiapkan skuad yang jauh lebih kompetitif. Meski Inter harus terus bertarung dengan FFP. Sejauh ini, Inter Milan baru mengeluarkan uang untuk membeli Lautaro Martinez.