Berita

Bola Masih Bundar bagi Benevento!!

Gol dari M.coda di menit ke 64 membawa Benevento meraih kemenangan pertamanya di Serie A. Chievo menjadi tim kedua setelah Milan yang harus rela dicuri poinnya dari sang debutan Serie A itu. kegembiraan pun langsung terlihat seisi Stadion Ciro Vigorito.

Benevento yang sempat memecahkan rekor dunia kalah beruntun yang paling banyak, kini mampu bernafas lega setelah bisa mencicipi kemenangan di kasta tertinggi sepak bola Italia. Kemenangan yang diraih Benevento harus datang di pekan terakhir paruh musim pertama. Bayangkan bagaimana perasaan seluruh komponen Benevento selama penantian panjang itu.

Baca Juga : Benarkah Bola itu Bundar bagi Benevento?

Kini Benevento berhasil meraih 4 poin, tertinggal dari Hellas Verona di posisi 19 dengan selisih 9 poin. Dengan hasil ini berarti pepatah kuno “bola itu bundar” masih berlaku untuk Benevento. Benevento masih boleh bermimpi bertahan lebih lama di Serie A, lolos dari degradasi dan tidak sekedar menjadi tim yang numpang lewat.

Benevento yang mempunyai julukan sebagai sang penyihir, tidak bisa tidak untuk terus mencoba menyihir Seria A untuk terus bersahabat kepada mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *