Berita

Bologna Harus Siap Jadi Domba Kurban

Juventus akan melanjutkan kampanyenya musim ini untuk meraih Scudetto ke 7 mereka. Setelah nyaman memimpin 4 poin dengan Napoli, pekan ini Juventus hanya dihadapkan pada tamunya yang relatif mudah, Bologna.

Di atas kertas Juventus akan mememnangkan pertandingan dengan mudah. Namun Roberto Donadoni menolak dengan keras bahwa mereka akan menyerah begitu saja saat melawan Juventus. Bahkan Donadoni mengatakan mereka tidak ingin dianggap sebagai domba yang siap dikurbankan.

“Jika kita melangkah ke ladang itu sebagai domba kurban ke pembantaian, kita mungkin juga tidak perlu repot-repot melakukan perjalanan ke Turin,” kata Pelatih dalam konferensi persnya.

“Juve adalah tim yang memiliki begitu banyak pilihan yang tersedia, tetapi kami harus berkonsentrasi pada diri kami sendiri, menempatkan dalam performa yang sangat agresif untuk memenangkan kembali bola dan membalas dengan cepat.

“Memang benar kami kehilangan pemain penting, seperti Erick Pulgar, Filip Helander dan Godfred Donsah, tetapi itu bahkan lebih banyak alasan bagi mereka yang bermain untuk menunjukkan apa yang bisa mereka lakukan.”

Donadoni juga mengomentari soal kondisi Max Allegri di Juventus akhir-akhir ini. “Saya pikir Juve sangat konsisten selama bertahun-tahun dan membuktikan mereka masih menjadi tim yang susah untuk dikalahkan. Sangat lucu bahwa orang-orang masih meragukan Massimiliano Allegri setelah semua yang dia capai. ”

Namun nampaknya Bologna harus bersiap diri jika mereka memang tidak ubahnya domba yang dikurbankan untuk memuluskan jalan Juventus daslam merengkuh Scudetto.