Berita

Bonucci : Gattuso Lebih Baik daripada Conte dan Allegri

Salah satu bintang AC Milan musim ini Leanordo Bonucci diwawancarai Radio 105, dia ditanya soal karirnya dan kehidupan pribadinya.

“Aku tidak begitu mempunyai banyak momen buruk di karirku. aku punya momen seperti ini karena kami tidak saling membantu sama lain. Ini terjadi ketika aku di Juventus setelah Final Liga Champion melawan Barcelona dan ketika aku disini sekarang.”

“Perlu waktu untuk menyelesaikan masalah, namun kini ada bantuan pelatih yang telah membantuku dan rekan satu tim untuk kembali menemukan rasa percaya diri. Kini kami ingin menang, kami fokus. Aku tidak ingin mendengar kata “kekalahan” lagi.”

Bonucci yang pernah dilatih Antonio Conte dan Max Allegri juga memberikan rasa bangganya terhadap manager barunya Genaro Gattuso.

“Dia baru pertama kali melatih di Milanello, dia begitu impresif. Aku pikir aku belum pernah melihat yang sama seperti ini dalam karirku. Kini aku begitu fit dan bahagia. Ketika aku mencetak gol dan aku tahu bahwa gol itu ternyata offside, aku akan tetap merayakannya. Manager kami selalu mengajarkan untuk menghargai apa yang sudah dilakukan. kami perlu untuk terus rendah hati tapi kami punya target yang hebat.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *