Berita

Buffon Memutuskan Pensiun

Kiper Juventus Gigi Buffon berbicara dengan Der Spiegel tentang karirnya yang akan segera berakhir. Mantan kiper Italia itu akan gantung sepatu di akhir musim. Dia menyesali kegagalanya membawa Italia lolos Piala Dunia 2018 dan kekalahan di final Liga Champion.

“Saya merasa seperti seorang tentara yang melayani Juventus dan Negara ini. Saya akan selamanya siap untuk mereka setelah akhir karir saya nanti, karena saya mungkin akan pensiun pada akhir musim nanti. Saya berusia 40 dan saya harus meninggalkan tempat ini dan meluangkan waktu untuk yang lain. Saya bisa menghentikan perkembangan junior-junior saya dan saya tidak menginginkannya, tapi jika seseorang membutuhkan kiper, saya akan siap merespons meski berusia 80 tahun. ”

“Saya minta maaf untuk Piala Dunia, ini akan menjadi penyesalan terbesar saya. Ini bisa menjadi kompetisi (piala dunia) sempurna untuk mengakhiri karir saya, tapi alasan mengapa saya marah adalah kenyataan bahwa saya tidak bermain dengan beberapa rekan tim dan teman terbaik saya seperti Barzagli dan De Rossi. final Liga Champions di Cardiff juga mengubah sesuatu tentang karir saya, saya senang dengan apa yang telah saya lakukan. ”

” Bulan pertama di Juventus sangat menakjubkan. Saya tiba di sini pada tahun 2001 dari Parma dan pada awalnya saya merasa seperti berada di dunia yang berbeda. Semua orang sangat profesional di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *