Berita

Bukan Ronaldo, Dybala Pilih Pemain Lain Menangkan Ballon d’Or

Pelan tapi pasti, kini penampilan Paulo Dybala musim ini mulai menujukkan kemajuan signifikan. Terakhir, dirinya mampu mencetak tri gol kala bersua Young Boys di laga Liga Champion.

Berbicara dengan La Gazetta dello Sport. Dybala mengungkapkan keinginannya untuk mengawinkan gelar Serie A dengan gelar Liga Champion.

“Tahun lalu Juventus adalah tim terbaik. Kami kalah melawan Real Madrid tetapi mereka tidak terbukti lebih baik dari kami. Jika kami memiliki kualifikasi melawan mereka, kami akan memenangkan gelar, tidak ada tim yang lebih baik dari Juventus.

Selain itu, Dybala juga justru meyakini bahwa Ronaldo tidak akan memenangkan Ballon d’Or. Dybala menganggap ada pemain yang jauh lebih pantas menerima penghargaan tersebut.

Dybala sendiri menjagokan Rafael Varane. Bagaimanapun, Varane menjalani musim yang sangat hebat tahun 2018. Setelah mampu meraih gelar Liga Champion, Varane juga mendapatkan Piala Dunia bersama Prancis.

Selain Varane, Dybala juga menjagokan Luka Modric. Modric memang kalah dibanding Varane dalam raihan piala. Namun, publik pasti setuju jika Luka Modric lebih memiliki peran yang kompleks dibanding Varane di dalam permainan. Itulah mengapa Modric juga pantas meraih Ballon d’Or. Modric sendiri baru saja memenangkan pemain terbaik EUFA dan FIFA.