Berita

Cancelo Dicoret, Portugal Panggil Dua Pemain Mlempem

Timnas Portugal akhirnya secara resmi mengumumkan skuadnya untuk Piala Dunia mendatang. Namun Joao Cancelo yang tampil mengesankan bersama Inter musim ini harus rela terbuang dari skuad Portugal. Pemain Lazio Luis Nani juga harus rela tidak ikut berangkat ke Rusia.

Fernando Santos lebih memilih Cedric Soares dan Ricardo Pereira untuk mengisi pos bek sayap. Sementara itu pemain veteran Ricardo Quaresma tetap dipanggil oleh Santos untuk mengisi lini serang timnas Portugal.

Yang menarik, Santos justru tetap mempercayai kepada 2 pemain yang sebetulnya bisa dibilang tampil mlempem bersama klubnya. Andre Silva yang hanya membuat 2 gol di Serie A musim ini tetap dipanggil untuk berangkat ke Rusia. Sedangkan Joao Mario yang terbuang dari Inter ke West Ham dalam status pinjaman tetap diikutsertakan Santos dalam ajang 4 tahunan tersebut.

Pahlawan Portugal di Euro 2016, Eder juga tidak dipanggil. Bek Barcelona Nelson Semedo dan gelandang Wolverhampton Wanderers Ruben Neves juga harus rela tidak dipanggil menemani Cristiano Ronaldo dkk.

Berikut skuad Portugal untuk Piala Dunia 2018 Juni mendatang :Anthony Lopes, Beto, Rui Patricio; Bruno Alves, Soares, Fonte, Mario Rui, Pepe, Guerreiro, Ricardo Pereira, Ruben Dias; Adrien Silva, Bruno Fernandes, Joao Mario, Moutinho, Manuel Fernandes, William Carvalho; Andre Silva, Bernardo, Ronaldo, Martins, Guedes, Quaresma