Berita

Candreva Terdepak dari Skuad Liga Champions?

Meski sempat menolak dijual dan menegaskan kesetiaanya dengan Inter Milan. Antonio Candreva justru terancam tidak dimasukkan Inter Milan ke daftar pemain yang berlaga di Liga Champions.

Sebelumnya, Candreva didorong Inter Milan untuk pindah ke beberapa tim. Terakhir, Candreva direncanakan menuju AS Monaco sebagai kesepakatan pertukaran dengan Keita Balde. Namun Candreva ogah pindah dan ingin tetap menikmati proyek di Inter.

Tuttosport mengklaim bahwa banyaknya pesaing Candreva di posisi sayap adalah alasan mengapa Antonio Candreva bisa saja yang terdepak dari skuad.

Matteo Politano, Yann Karamoh dan Keita Balde adalah para pesaing Candreva yang jauh lebih muda dibanding mantan pemain Lazio tersebut.

Musim lalu Candreva teracatat belum sama sekali menggetarkan jala lawan. Antonio Candreva kini sudah berusia 31 tahun dan menyisakan kontrak tiga tahun lagi bersama Nerazzuri.

Namun, pengalaman dan kematangan yang dimiliki Antonio Candreva juga sangat penting bagi Inter untuk berlaga di medan laga yang keras seperti Liga Champion.