Berita

Capello : Ibra Tidak Bisa Menendang Bola

Mantan manajer Juventus Fabio Capello  berbicara dengan Sky Sport mengungkapkan beberapa detail tentang karir manajerialnya.

Capello telah menjadi manajer beberapa klub terbaik di dunia: Juve, AC Milan, Real Madrid dan banyak lagi. kini dia bertanggung jawab atas tim China Superleague, Jiangsu Suning. Capello mengungkapkan apa yang dia katakan kepada Mino Raiola saat Juventus mengikat kontrak seorang pria Swedia pada musim panas 2004.

Capello pindah dari Roma ke Juve pada musim panas itu, ketika Raiola berbicara kepadanya tentang kualitas Ibra, Capello tidak memiliki kata pujian: “Dia [Ibra] tidak tahu bagaimana menendang bola”, kata Capello kepada Raiola.

“Raiola mengatakan kepada saya bahwa Ibra mampu mematahkan tangan kiper, tapi saya menjawab bahwa satu-satunya hal yang telah dia hancurkan sampai saat itu adalah kacamata gym di belakang tempat latihan kami.”

“Juventus membuat kesepakatan yang menakjubkan waktuk itu, saya menyaksikan Ibra saat masih di Roma, dan Juventus berhasil mendatangkannya saat saya bergabung dengan mereka. Mereka hanya membayar € 16 juta untuk mendapatkannya dan jumlahnya bisa dibayar dalam empat kali cicilan. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *