Berita

Cassano: Juventus akan Mengusir Saya

Setelah kembali memutuskan pensiun beberapa jam lalu, dalam sebuah wawancara, Antonio Cassano sedikit menceritakan kembali beberapa kisah karirnya di sepak bola.

Cassano yang sempat berkarir di La Liga bersama Rea Madrid itu menceritakan kenapa dirinya selama karirnya tidak bermain di Juventus. Padahal, hampir semua tim besar di Serie A pernah merasakan kemampuannya.

Seperti dilansir dari Football Italia, dirinya beranggapan karakternya tidak akan sesuai di Juventus. Menurut dirinya, Juventus tidak akan menerimanya.

“Juve adalah tim terkuat di Italia dan salah satu yang terbaik di Eropa. Namun, saya benar-benar tidak cocok untuk mereka. Mereka akan mengusir saya setelah tiga hari. Tanda tangan hari pertama, pelatihan hari kedua, penghentian hari ketiga,” kata Cassano.

Cassano memulai karir sepak bolanya di Bari sebelum berpetualang di klub-klub besar seperti AS Roma, AC Milan dan Inter Milan. Cassano sempat memutuskan pensiun tahun 2017 lalu saat terikat kontrak dengan Hellas Verona. Namun kemudian beberapa hari lalu dirinya berniat kembali ke lapangan hijau dengan bergabung dengan Virtus Entella. Namun, hanya beberapa hari kemudian dirinya memutuskan kembali pensiun.