Berita

Dalam Sesi Pre-Season Terungkap Chelsea Ingin Depak Conte Secara Halus

Situasi aneh menyelimuti suasana latihan perdana pre-season Chelsea untuk musim depan.

Chelsea memulai latihan pre-season pada sabtu, 7 Juli 2018 waktu setempat di Cobham dengan masih dikomandoi oleh Antonio Conte sebagai pelatihnya. Padahal rumor sudah menyebutkan bahwa Conte tidak akan lagi mengarsiteki Hazard dkk musim depan.

Dikutip dari laman Football-Italia.net, para awak media menyebutkan bahwa Conte nampak berada di lapangan memimpin latihan. Keanehan pun menyeruak tatkala foto Conte tak satupun ditampilkan dalam gallery website Chelsea. Di dalam foto gallery yang diunggah ke website Chelsea hanya menampilkan para pemain saja dan tak satupun ditemui sosok Conte, padahal fakta menyebutkan bahwa Conte dan beberapa staffnya berada di lapangan untuk memimpin jalannya sesi training. Nampaknya manajemen Chelsea pelan-pelan ingin menghapus sosok Conte dari klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut.

Sesi latihan pre-season ini sendiri hanya dihadiri oleh 11 pemain dan para pemain hanya melakukan jogging ringan.

Conte terpaksa masih ditugasi oleh Chelsea karena Sarri belum kunjung resmi menjadi pelatih Chelsea. Situs Calciomercato.it percaya bahwa Chelsea akan mengumumkan kepergian Conte dan kedatangan Sarri pada Senin depan.