Berita

Comisso: Milan Harus Jadi Milik Saya

Rocco Comisso, pemilik kklub New York Cosmos, berbicara kepada America Oggi tentang ketertarikannya membeli Milan sebagaimana dilansir Milannews.it.

Comisso menyatakan bahwa negosiasi tetap berjalan. Ini menepis isu sebelumnya bahwa negosiasi telah tertutup dan batal. Faktanya Comisso tetap berhasrat untuk memiliki Milan.

Mengenai status Milan yang sedang dalam proses pengadilan UEFA Comisso mengatakan bahwa klub seprestisius Milan tak pantas diperlakukan seperti itu.

“Keputusan UEFA? Milan itu klub yang punya tradisi dan sejarah dan tidak pantas diperlakukan seperti itu,” ungkap Comisso.

Mengenai negosiasi, Comisso akan terus bernegosiasi akan tetapi dengan ketentuan darinya bahwa dia harus menjadi pemegang saham Milan mayoritas.

“Saya akan membeli Milan, tapi pertama saya harus memiliki persetujuan mengikat. Saya tidak akan menerima tawaran saham minoritas,” lanjutnya.

“Klub ini harus menjadi milik saya karena saya percaya dapat mengembalikannya kembali ke puncak kejayaan. Apakah saya tertarik membeli klub lain?. Tidak. Milan adalah Milan, dengan tradisinya yang tidak semua klub Itali dan lainnya mampu meraihnya.”