Berita

Costa : Juventus Tahu Cara Memilih Pemain

Tidak bisa dipungkiri bahwa kini Dauglas Costa memang menjadi idola baru di mata penggemar Juventus. Costa sukses menyumbang 14 assist dan 6 go dari 47 penampilan bersama Juventus musim lalu.

Namun demikian, apa yang dicapai Costa di musim pertamanya tersebut bukanlah hal yang mudah dan kebetulan. Dirinya mengaku butuh waktu untuk mengenal dan memahami karakter Serie A yang dia anggap berbeda dengan liga lain.

Dalam wawancara dengan Football TV Italia, dia mengungkapkan Allegri menjadi sosok yang sagat penting dalam karirnya di Italia tersebut.

“Saya pikir Serie A adalah liga yang sangat berbeda dari yang lain. Ini adalah liga yang membutuhkan sedikit waktu. Saya butuh enam bulan untuk mencapai yang terbaik – dan musim ini semuanya akan menjadi tahun yang penting. Setelah satu tahun adaptasi, saya pikir ini akan menjadi musim yang lebih bagus.”

“Saya pikir Juve benar-benar tahu bagaimana cara memilih pemain, dan ketika mereka mendapatkan pemain, mereka memperlakukannya seperti bagian dari keluarga. Allegri? Dia adalah pelatih dengan semangat yang besar. untuk bagian pertahanan dan dalam gaya permainan saya, dia sangat penting karena saya seorang pemain yang sangat terbiasa menyerang, dan di sisi pertahanan itu dia membuat saya menjadi pemain yang lebih lengkap. Saya pikir Allegri memiliki bagian penting yang besar. dalam karir saya.”

“Saya percaya Ronaldo memiliki segalanya untuk membawa kami ke tingkat lain dan mencapai hal-hal penting musim ini. Saya pikir semua orang akan menerima dia dengan baik di grup. Semua orang tahu tim kami akan menaikkan levelnya, itu jelas, Anda tidak bisa menyembunyikannya. “

Baca Juga:

10 Pesepakbola Muslim Termahal