Berita

Cutrone Cedera, Sebarapa Parah?

Striker muda AC Milan Patrick Cutrone mengalamai nasib naas saat pertandingan Italia U-21 vs Albania U-21.

Pertandingan persahabatan U-21 Italia melawan Albania berakhir lebih awal untuk Patrick Cutrone. Sebagaiman dilaporkan laman Calciomercato.com, pemain depan AC Milan berusia 20 tahun terpaksa meninggalkan lapangan pada menit ke-34 karena cedera pergelangan kaki yang tidak memungkinkannya untuk melanjutkan permainan. Menurut diagnosis pertama, Cutrone telah mengalami trauma distorsi kecil yang akan dievaluasi dalam beberapa jam ke depan, untuk mengetahui apakah si pemain mampu turun untuk pertandingan berikutnya melawan Cagliari dalam lanjutan kompetisi Serie A akhir pekan ini.  

Namun hasil medis awal menunjukkan bahwa itu bukan masalah serius dan Cutrone memungkinkan untuk turun dalam pertandingan hari Minggu besok, sebagaimana dilansir laman gianlucadimarzio.com. Dalam beberapa jam ke depan, MRI akan dilakukan untuk menghilangkan keraguan. 

Cedera Cutrone, meski berisiko rendah, mengingatkan kita pada masalah yang cukup krusial di kubu Milan. Rossoneri hanya memiliki dua striker yang tersedia untuk musim ini dan potensi cedera Patrick Cutrone atau Gonzalo Higuain akan membuat Milan rentan, atau, dalam skenario terburuk, pelatih Gennaro Gattuso bisa tak memiliki striker satu pun.

Baca Juga:

10 Pesepakbola Muslim Termahal