Berita

Dalam Sepekan, Inter Milan Jauh dari Kata Nyaman

Di saat Inter berada pada kondisi yang belum-belum benar membaik dari era kegelapan mereka, justru banyak berita yang semakin membuat suasana ruang ganti Inter ditengarai menjadi tidak kondusif.

Dalam sepekan Inter dihebohkan dengan berita yang cenderung menggembosi keutuhan skuad Inter dalam road shownya menuju Liga Champion musim depan.

Pertama, kabar tidak mengenakkan datang dari pemain Inter Geoffrey Kondogbia yang kini sedang bermain untuk Valencia dengan status pinjaman. Dirinya secara blak-blakan membongkar aib Inter Milan. Kondogbia juga mengeluarkan pernyataan yang seolah dirinya begitu benci terhadap Inter.

Kedua, tanpa alasan yang jelas pemain muda Inter yang juga berasal dar Prancis Yaan Karamoh senada dengan Kondogbia. Dia juga menyatakan bahwa dirinya tidak ingin bermain di Italia kembali. Padahal Karamoh cukup bermain bagus bersama Inter musim ini.

Ketiga, kabar berita dari sang kapten mereka yang tak kunjung membuat situasi semakin kondusif. Icardi yang dalam beberapa pekan kontribusinya berkurang untuk Inter justru secara terang-terangan dirinya sedang di incar oleh Real Madrid dan PSG.

Terakhir, pekan ini manatan pelatih Inter dari Belanda Frank de Boer juga menceritakan aib Inter Milan. Dia bercerita bagaimana sulitnya melatih Inter, bahkan dia membandingkan Inter Milan denga skuad Ajax junior.

Sebuah pekerjaan yang berat bagi seluruh komponen tim untuk membangun kembali Inter dari masa-masa paceklik prestasi. Butuh kenyamanan dan ketenangan untuk mewujudkan kebangkitan yang Inter selalu dengung-dengungkan.

Inter Milan kini berada di posisi ke 5 dengan perolehan poin 48.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *