Berita

Dana Minim, AC Milan Ingin Dua Pemain Juventus Sekaligus

AC Milan benar-benar buat repot Juventus. Betapa tidak, setelah medatangkan Cristiano Ronaldo, Juventus pasti harus menjual pemain demi menyeimbangkan skuad dan keuangan. Tetapi AC Milan hadir dengan segala macam manuver yang memicu perdebatan di beberapa kalangan.

Setelah berhasil mendatangkan Ronaldo, Juventus dengan tegas sudah memasukkan nama Gonzalo Higuain di daftar jual. Tetapi, Beppe Marotta mengakui bahwa belum ada tawaran konkret yang masuk untuk meminang Higuain.

Higauin sendiri dibandrol 60 juta euro. Sebelumnya, Chelsea dikabarkan berniat menggaet Higuain. Namun kelanjutan kabar tersebut belum diketahui arah lebih jauh.

Kini AC Milan datang dengan segudang taktik untuk mendapatkan Higuain. Hanya punya dana sebesar 50 juta euro untuk belanja pemain musim ini, Milan berusaha membujuk Juventus untuk mendapatkan Higuain dengan status pinjaman.

Calciomercato.com melaporkan bahwa AC Milan ingin mendapatkan Higuain dengan status pinjaman dan mendapatkan Caldara dalam pertukaran dengan Leonardo Bonucci.

Menurut laporan tersebut, direktur olahraga AC Milan, Leonardo sedang intens mengadakan pertemuan denga pihak-pihak terkait dalam proses negosiasi tersebut.

Caliomercato juga meyakini bahwa Higuain akan menolak segala macam tawaran dari AC Milan. Higuain masih ingin menunggu kejelasan dari Chelsea. Dimana dia akan bertemu kembali dengan Maurizio Sarri yang dia anggap mampu membuatnya menjadi predator yang mematikan di depan gawang.