Berita

Datangkan SMS, AC Milan Kejutkan Bursa Transfer

Tirai jendela transfer Serie A akan diturunkan dalam hitungan jam ke depan. Bukan kepindahan Luka Modric ke Inter Milan yang akan menjadi kejutan di detik-detik akhir. Namun, tim sekota Inter, AC Milan, yang akan berusaha mengguncang pasar transfer di menit terakhir.

Football Italia melansir, AC Milan dikabarkan semakin dekat untuk mendatangkan gelandang muda fenomenal asal Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Milan berusaha menyudahi kesepakatan dengan Lazio dalam peminjaman selama satu tahun dengan mahar 40 juta euro.

Mereka juga memiliki opsi untuk membeli pada akhir musim untuk jumlah yang tidak disebutkan namanya.

Para awak media di Italia semakin memberitakan spekulasi tersebut setelah melihat Leonardo dan Maldini sangat sibuk keluar masuk Casa Milan sepanjang malam. Mereka nampak sibuk menyiapkan segala sesuatu dalam menyambut kedatangan pemain Serbia tersebut.

Jika AC Milan bisa mendapatkan SMS hanya dengan skema pinjaman, ini akan menjadi pukulan keras bagi klub lain yang sebelumnya menginginkan Sergej Milinkovic-Savic.

Real Madrid, Manchester United, Juventus, dan Paris Saint Germain sebelumnya sempat menawar gelandang muda itu. Tetapi Claudio Lotito memasang bandrol tidak kurang dari 120 juta euro.