Berita

Debut Ronaldo Bikin Start Lazio Buruk?

Pekan kedua Serie A akan dihelat sabtu malam ini. Salah satu pertandingan penting yang digelar adalah antara tuan rumah Juventus dan tamunya Lazio.

Pertandingan ini akan menjadi pertandingan pertama bagi Cristiano Ronaldo di hadapan publik sendiri. Meski dihadapkan pada lawan yang cukup sulit, laga ini diramal menjadi laga pembuktian bagi Ronaldo yang belum sempat mencetak gol.

Sejauh ini, masih banyak pihak yang terus meragukan kapasitas Ronaldo di Juventus. Mereka meyakini Ronaldo akan kesulitan bermain di Serie A. Meski tidak sedikit yang menilai bahwa Ronaldo langsung akan mencetak puluhan gol di musim pertamanya ini.

Di pihak lain, Lazio juga dalam berada adi situasi serba sulit karena minggu lalu menelan kekalahan tipis saat menjamu Napoli. Jika Lazio kembali kalah dan gagal meraih poin, akan menjadi start yang buruk bagi anak asuh Simone Inzaghi tersebut.

Namun, Juventus tidak boleh meremehkan kekuatan Lazio. Terutama Lazio memiliki striker yang kuat seperti Ciro Immobile. Melihat dua gol yang bersarang di gawang Juventus di laga perdana lalu, Leonardo Bonucci dkk patut waspada tingkat tinggi menghadapi gempuran Lazio.

Akankan Cristiano Ronaldo mampu membuat start Lazio agak tersendat musim ini? Kalau saja Ronaldo masih mandul, Juventus masih banyak memiliki gudang senjata untuk menghancurkan  pertahanan Lazio.

Berikut barisan skuad Massimiliano Allegri dalam laga tersebut. Szczesny, Chiellini, Benatia, Pjanic, Khedira, Ronaldo, Dybala, Douglas Costa, Alex Sandro, Matuidi, Barzagli, Cuadrado, Mandzukic, Bonucci, Cancelo, Pinsoglio, Perin, Emre Can, Rugani, Bentancur, Bernardeschi