Berita

Dendam Yang Tak Terbalas

Patrik Schick Pria kelahiran Praha 21 tahun lalu itu sempat menjadi incaran serius Juventus dan Inter di bursa tranfer musim panas lalu, Juventus yang sudah dekat sekali untuk meminangnya urung menggunakan tenaganya karena urusan medis. Inter juga dikabarkan sangat serius mendatangkan mantan pemain Samdoria itu, namun drama kepindahan Schick terjadi pada detik-detik akhir penutupan bursa transfer, Akhirnya Roma yang ternyata benar-benar serius meminang pemain Ceko tersebut.

Namun, Schick belum mampu dengan lugas membayar kepercayaan Roma yang sudah memberikan dia kontrak di musim ini. Bahkan dia seharusnya diharapkan bisa bermain trengginas kala melawan Juventus, tim yang sudah mencapakannya di bursa transfer lalu. Pada kenyataanya dendam Schick belum bisa membantu Roma terhindar dari kekalahan.

Pembelaan datang dari Monchi Direktur olahraga Giallorossi. Monchi, menegaskan kembali kepercayaannya pada striker Ceko itu saat melakukan wawancara dengan saluran televisi in-house. “Kita tidak boleh hanya melihat pertandingan terakhir. Saya yakin bahwa Schick akan mencetak banyak gol penting bagi Roma. Menilai pemain hanya pada satu pertandingan dan memutuskan bahwa dia telah gagal tidak akan berguna bagi siapa pun. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *