Berita

Disebut Anti Juve, Inter Dalam Tekanan

Setelah unggul dua gol di babak pertama, Inter Milan harus rela bermain imbang 2-2 saat menjamu Torino. Hasil tersebut menjadi sebuah pekerjaan rumah yang harus segera diselesaikan oleh Luciano Spalletti.

Spalletti juga mengungkapkan bahwa dirinya kesulitan untuk menjelaskan kenapa timnya bisa kehilangan kontrol di babak kedua.

“Tidak mudah untuk menjelaskan mengapa kami tersesat di babak kedua, karena kami nampaknya terkejut dengan bola panjang dari lini tengah,” kata pelatih itu kepada Sky Sport Italia.

“Kami tidak memberikan pertimbangan yang tepat untuk bola dan tidak ada penjelasan lain. Kami kemudian tidak memiliki reaksi yang tepat terhadap tekanan. Sulit untuk menjelaskan bagaimana kami kemasukan gol-gol itu, tetapi yang jelas adalah kenyataan bahwa tim sedang berjuang dengan tekanan. ”

Spalletti pun terindikasi harus segera mengubah target musim ini dengan dasar satu poin dalam dua pertandingan awal tersebut. Target Scudetto yang diusung di awal musim ini harus kembali dievaluasi mengingat dua hasil tidak maksimal di dua pertandingan ini.

Spalletti juga sempat menyinggung julukan yang kini beredar di media bahwa Inter Milan adalah pesaing Juve yang sebenarnya. Spalletti berujar bahwa itu semua menjadi tekanan bagi Inter.

“Ini semua baik dan bagus Anda mengatakan kepada saya Inter adalah anti-Juve, tetapi Anda harus menjadi anti-Napoli, Roma dan Lazio terlebih dahulu. Karena kemudian Anda mengatakannya dan membiarkan semuanya beristirahat di pundak saya.

“Jika Anda bertanya kepada saya tentang kinerja itu melawan Sassuolo, saya katakan kami bukan anti-siapa pun, tapi itu tidak berarti saya tidak memiliki keyakinan dalam potensi pasukan saya. Media melakukan pekerjaan mereka, tetapi itu menciptakan tekanan. ”